Melalui akun Weibo, Huawei akhirnya mengonfirmasi waktu perilisan dari Huawei Mate X2. Ponsel lipat milik Huawei tersebut dipastikan akan dirilis pada tanggal 22 Februari mendatang.

Ponsel lipat Huawei akan hadir dengan konsep lipatan yang mirip dengan kebanyakan ponsel lipat masa kini (dilipat ke arah dalam), untuk saat ini tidak diketahui apakah ponsel tersebut memiliki layar kedua atau layar eksternal yang terletak di bagian cover seperti Galaxy Fold.

Kalau dari bocoran yang sudah beredar, ponsel ini akan hadir dengan layar yang diproduksi oleh Samsung atau BOE dengan ukuran 8.01-inch yang memiliki resolusi 2480x2222p serta sudah mendukung refresh rate hingga 90Hz.

Kalau untuk jeroannya, Huawei mengandalkan chipset terbaik miliknya yakni Kirin 9000 5G chipset serta baterai berkapasitas 4.400 mAh yang sudah mendukung fast charging hingga 66W.

Cuma itu informasi yang bisa DroidPoin sampaikan ke kamu untuk saat ini, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Weibo

  Review Laptop Terbaik 2021 dari Huawei...! 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.