via fonpit.de

Era kejayaan Asus terjadi ketika mereka meresmikan ZenFone Max dan Max Pro series, ponsel tersebut selalu jadi idaman dikalangan para pencari smartphone budget yang menginginkan baterai dengan kapasitas besar dan juga punya performa yang lumayan.

Namun beberapa tahun kebelakang, Asus sudah tak merilis seri ponsel midranger atau budget lagi (terakhir kali Asus merilis segmen ponsel midranger atau budget terjadi di tahun 2018). Saat ini mereka lebih fokus dalam segmen ponsel flagship dan juga gaming. Lalu untuk tahun ini, DroidPoin mendapatkan kabar jika ada satu segmen ponsel lagi yang sedang dipersiapkan oleh Asus yakni ponsel “mini”.

Baca juga:

Berdasarkan laporan dari DigiTimes, ZenFone Mini merupakan ponsel dengan ukuran mini dengan spek serta fitur premium, mirip-mirip seperti iPhone 12 Mini. Sayangnya, belum ada detail informasi seperti apa wujud dan juga spek ponsel tersebut.

DigiTimes juga melaporkan bahwa Asus bakal meresmikan ponsel gaming mereka yakni ROG Phone 5 pada musim semi tahun ini, perilisannya bakal terjadi sekitar bulan Maret. Dengan spek dan fitur yang premium, maka wajar jika DigiTimes meyakini bahwa ROG Phone 5 bakal jauh lebih mahal dibandingkan dengan pendahulunya.

So, untuk informasi yang lebih lengkap akan hal ini, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via DigiTimes

  HP BATERAI BESAR SAMSUNG CUMAN 1 JUTAAN! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.