via YouTube/Technical Guruji

Informasi terbaru mengenai Galaxy F62 atau yang nantinya bakal dikenal sebagai Galaxy M62 untuk beberapa wilayah kembali terungkap! Kali ini kita akhirnya mengetahui bahwa peluncuran perangkat tersebut sudah amat dekat dan tampaknya, India jadi negara pertama yang akan menikmati ponsel tersebut.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Flipkart (halaman tersebut kini sudah dihapus), Samsung dilaporkan sedang mempersiapkan sebuah ponsel baru untuk wilayah India dan dengan tagline “FullOnSpeedy”, jelas-jelas hal ini mengindikasikan bahwa ponsel yang akan dirilis adalah Galaxy F62. Apalagi ketika debut, Galaxy F41 yang notabene adalah seri Galaxy F pertama juga menggunakan tagline yang serupa yakni “FullOn”.

Selain mengungkapkan bahwa detail perangkat ini akan disampaikan pada tanggal 8 Februari besok serta memperlihatkaan beberapa render baru mengenai perangkat terseubt, kita tidak mendapatkan detail apapun terkait spek ataupun harga dari perangkat ini.

Namun, dari bocoran info yang pernah terungkap. Ponsel ini bakal punya spek yang mirip banget dengan Galaxy M62, dimana kamu akan mendapat chipset Exynos 9825 yang dulu sempat digunakan di Galaxy Note10, GPU Mali-G76 MP12 dan juga RAM sebesar 6 GB. Biar makin puas, kamu akan mendapatkan baterai monster berkapasitas 7.000 mAh dengan dukungan fast charging 25W serta sudah menggunakan Android 11 loh!

Tapi, kamu jangan terlalu yakin dulu mengenai bocoran info di atas, karena itu semua hanyalah rumor. Untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa hari ke depan.

via GSMArena

  HP BATERAI BESAR SAMSUNG CUMAN 1 JUTAAN! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.