Hai, kali ini aku akan membahas apa saja game terbaru yang menjadi game paling jempolan selama bulan Januari 2021 kemarin. Jelas industri game memang makin lama makin besar, dan tiap bulannya pasti ada ratusan ribu game yang keluar. Nah, dari sekian banyak game, aku sudah menyaring sekitar 5 game yang mungkin terbaik dan bisa menjadi rekomendasi untuk mainkan. Oke kita langsung saja masuk ke daftarnya ya.

Baca Juga:

1. Asdivine Saga

Pada daftar pertama, ada game jRPG yaitu Asdivine Saga. Game ini merupakan game versi kedelapan dari Asdivine series, dengan mengusung tema permainan konsol era 90’an jelas akan membawa kita ke era masa lalu, semuanya lekat dengan tema classical, mulai dari gameplay hingga grafisnya. Pada game ini, kamu akan mengelilingi map, towns, dan dungeons untuk menyelesaikan berbagai story dan mengalahkan para monster. Jelas akan ada berbagai plot twist yang ada di dalamnya, jadi para pemain juga harus ekstra hati-hati dalam memainkan game ini. Game Android Asdivine Saga ini termasuk game premium, kamu bisa memiliki game ini dengan membayar harga Rp. 42.000,00 saja, harga yang murah melihat kualitas yang ditawarkan oleh game ini. Download Asdivine Saga.

2. Astracraft

Netease memang menjadi developer yang cukup aktif mengeluarkan sebuah game, yang terbaru ini mereka mengeluarkan Astracraft game yang berbasi mecha building sandbox. Jadi kamu akan membangun sebuah mecha atau robot dengan berbagai part dan tandingkan robot tersebut dengan robot lainnya. Kamu juga bisa mendapatkan sebuah tambahan special, mulai dari smoke bombs, hologra, EMP generators, dan hal-hal unik lainnya. Selain itu, jika kamu menyelesaikan berbagai misi, maka kamu akan mendapatkan part-part unik yang bisa membuat mecha kamu semakin kuat dan OP. Cuma kekurangan game ini adalah tidak banyak yang memainkan game secara online, jadi untuk menemukan match ketika online cukup susah, padahal ini game sangat menyenangkan untuk dimainkan, mending ajak teman-teman kamu dan mainkan keseruan game ini bareng teman kamu tersebut, tentu akan lebih seru. Download Astracraft.

3. Basketball vs Zombies

Basketball vs Zombies ini sebenarnya game ringan tetapi benar-benar menghibur loh. Gameplay nya sangat simpel, kamu tinggal membunuh zombie secepat-cepatnya, lalu lepas kepala zombie tersebut, dan masukkan ke ring basket. Memang sedikit agak gore, tetapi selama 5 menit penuh kamu akan disajikan action, olahraga, strategi yang sangat intens dan menyenangkan. Untuk fitur game sendiri, game ini mempunyai beberapa mode, dan ada sekitar 50 skin dan 60 senjata dengan berbagai kustom yang bisa kamu rubah sendiri. Sedangkan tampilannya pun memakai pixel, meskipun grafisnya biasa tetapi ini game yang bagus untuk membunuh waktu kamu ketika bosan. Download Basketball vs Zombies.

4. Princess Connect! Re:Dive

Selanjutnya ada sebuah game yang sebenarnya sangat populer di Jepang dan sekarang sudah resmi dikeluarkan untuk pasar global. Game Princess Connect! Re:Dive ini merupakan salah satu game RPG dengan elemen gacha terbaik di tahun ini. Sebenarnya kalau dari gameplay cukup mirip dengan game RPG kebanyakan, tetapi karakter per karakternya itu dibuat sangat balance, dan tentunya kekuatan masing-masing karakter mempunyai keunikan skill dan kemampuan sendiri-sendiri. Untuk segi grafis sendiri bisa dikatakan game ini mempunyai visual yang sangat menawan, belum lagi story board yang diusung sangat kaya dan kompleks, sehingga kamu tidak akan bosan dalam memainkan mode story di dalam game ini. Coba sendiri deh, karena memang ini salah satu game terbaik yang ada awal tahun ini. Download Princess Connect! Re:Dive.

5. Raising Archangel

Raising Archangel merupakan game idle dengan format dan genre RPG mekanik yang sangat kental. Gameplay dan story yang ditawarkan cukup unik, dimana kamu akan memulai sebuah permainan dengan karakter yang sangat lemah, dan kamu harus mengupgrade segala sesuatu agar karakter tersebut menjadi lebih kuat. Tentunya karena ini merupakan game idle, maka akan ada banyak banget item yang bisa kamu dapatkan, belum lagi adanya relic-relic yang bisa membangkitkan spesial effect kamu. Selain itu, jika kamu bosan dengan permainan storynya, kamu bisa memainkan mode PvP dengan melawan player online lainnya. Sayangnya game ini cukup menguras kantong, tidak hanya itu banyak player yang mengeluhkan bahwa item-item tersebut dijual sangat mahal, sangat disayangkan padahal dari semua segmen game ini menawarkan game yang sangat baik. Tetapi secara keseluruhan, ini game yang asyik untuk dimainkan rame-rame atau sekedar menghabiskan waktu. Download Raising Archangel.

Oke itu tadi beberapa rekap rekomendasi game terbaik selama bulan Januari 2021 kemarin, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang game dan aplikasi yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah, terima kasih!.

  Review Laptop Terbaik 2021 dari Huawei...! 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.