Setiap tahun, HMD Global atau Nokia selalu menghadirkan ponsel klasik (featured phone) yang desainnya sudah diperbarui diantaranya ada Nokia 3310, Nokia 8110, Nokia 5130 dan yang paling terbaru adalah Nokia 8000 dan 6300.

Nah, tahun ini kemungkinan besar mereka masih akan tetap melakukan hal serupa dengan menghadirkan versi modern dari Nokia 3650 dan sebagai tambahan informasi untukmu, seri Nokia 3650 “original” adalah sebuah ponsel yang sangat unik, desainnya akan mengingatkan kita pada telepon klasik yang dial number atau numpad-nya itu masih diputar, walaupun di Nokia 3650 sendiri cuma keypad-nya aja yang dibuat melingkar. Gak cuma itu, ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan layar TFT 2.1-inch beresolusi 176 x 208p, sebuah kamera utama VGA dan baterai 850mAh.

Saat ini DroidPoin masih belum yakin 100% apakah memang benar bahwa ponsel ini yang akan diperbarui desainnya atau dibuat versi modern-nya. Namun, jika memang benar ponsel ini maka akan ada peningkatan di sektor layar, baterai serta tersedia dengan dukungan KaiOS.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via mobiltelefon.ru

  Laptop Terbaik untuk Desain Grafis, Creator, dll..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.