Galaxy Z Fold 2 via Samsung

Kita udah tahu banyak mengenai ponsel lipat milik Samsung generasi selanjutnya yakni Galaxy Z Flip 3 dan Galaxy Z Fold 3. Nah, hari ini ada informasi baru lagi mengenai kedua perangkat tersebut!

Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima dari @UniverseIce yang memang sering kali membocorkan informasi terkait perangkat-perangkat milik Samsung. Keduanya (Galaxy Z Flip 3 dan Galaxy Z Fold 3) baru akan diresmikan 5 bulan lagi atau pada paruh kedua tahun 2021 (sekitar bulan Juli-Agustus).

Tentunya ini bukanlah hal yang mengejutkan lagi, pasalnya beberapa waktu lalu sempat beredar informasi yang menyebutkan bahwa perangkat layar lipat milik Samsung hampir pasti akan menggunakan chipset Exynos dengan GPU AMD yang kemungkinan besar baru akan diresmikan pada pertengahan tahun nanti. Jadi, perilisan dari kedua perangkat tersebut menunggu peresmian chipset Exynos dengan GPU AMD.

Baca juga:

Buat kamu yang belum tahu, Galaxy Z Fold3 dilaporkan tidak akan mengandalkan teknologi UTG (Ultra Thin Glass), mereka akan kembali menggunakan plastik. Layar utama perangkat ini berukuran 7.55-inch dan untuk layar di cover atau layar eksternalnya berukuran 6.21-inch. Oh iya, perangkat ini juga dirumorkan sudah mendukung S-Pen serta memiliki kemampuan kamera yang mirip-mirip dengan Galaxy S21 loh!

Sedangkan untuk Galaxy Z Flip3, layarnya berukuran 6.7-inches dan sudah memiliki dukungan refresh rate 120Hz. Chipset yang akan digunakan oleh perangkat ini mungkin sama seperti pada Galaxy Z Fold 3, hanya saja ada informasi menyebutkan bahwa Samsung mempersiapkan varian “murah” dari perangkat ini dengan chipset midranger.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.