via Evan Blass/Voice

Bocoran terkait dengan ponsel Samsung Galaxy A52 5G sudah hampir lengkap, tinggal menunggu waktu rilisnya saja agar dapat mengonfirmasi kebenaran dari bocoran info yang sudah beredar sejak beberapa waktu lalu.

Baca juga:

Hari ini ponsel tersebut dilaporkan mampir ke FCC dan dari sana kita akhirnya dapat mengetahui bahwa Galaxy A52 5G akan memiliki baterai berkapasitas 4.500 mAh (kode baterainya sama dengan di seri Galaxy Note20 FE yakni EB-BG781ABY) dan chargernya cuma mendukung pengisian daya cepat hingga 15W aja.

via FCC

Buat kamu yang mungkin lupa, Galaxy A52 dilaporkan hadir dalam dua versi yakni 5G dan non 5G (atau 4G). Layar kemungkinan sama yakni menggunakan panel Super AMOLED berukuran 6.5-inch, namun chipset yang digunakan akan berbeda. Varian 5G akan menggunakan Snapdragon 750G, sedangkan varian non 5G (atau 4G) akan menggunakan chipseet Snapdragon 720G.

Gak cuma itu, Galaxy A52 5G dilaporkan akan memiliki empat buah kamera utama dan salah satu lensanya memiliki resolusi hingga 64MP (kemungkinan lensa utama). Lalu, masih tersedia pula port audiojack 3.5mm, sensor sidik jari di layar atau in-display fingerprint, serta One UI 3.0 berbasis Android 11.

Untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika perangkat tersebut sudah diresmikan.

via FCC

  ⚡️ OPPO Reno6 Indonesia: Unboxing + Hands on!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.