Home Editorial Berapa Lama Waktu Penyewaan Film dari Play Store?

Berapa Lama Waktu Penyewaan Film dari Play Store?

Berapa Lama Waktu yang Kamu Dapatkan jika Menyewa Film dari Play Store?

Beberapa waktu yang lalu, DroidPoin pernah memberitahukan ke kamu bagaimana cara membeli atau menyewa film dari Play Store di Android. (Baca: Cara Membeli dan Menyewa Film di Play Store)

Tentunya jika kamu membeli film, maka film tersebut akan menjadi milik kamu selamanya. Lalu bagaimana jika kamu hanya menyewa film, apakah ada batas waktunya? Jawabannya adalah iya, dan ada batas waktunya.

Berapa Lama Waktu yang Kamu Dapatkan jika Menyewa Film dari Play Store?

Untuk kamu yang berencana menyewa film di Play Store, pastikan kamu mengetahui batas waktu prnyewaan film tersebut karena kamu hanya akan diberikan waktu selama 30 hari, akan tetapi jika kamu sudah memutar film tersebut (walaupun hanya sekali) maka batas waktu penyewaan film akan berkurang dan kamu hanya memiliki waktu 48 jam (2 hari) saja untuk menonton film tersebut.

Jadi, jika kamu ingin menyewa film dari Play Store pastikan kamu tahu batas waktunya yah gaes! Dan jangan lupa diskon untuk menyewa film di Play Store masih berlangsung hingga tanggal 23 Januari mendatang.

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.