Home News Bocor, Inikah Sosok Galaxy S8?

Bocor, Inikah Sosok Galaxy S8?

Rumor smartphone Galaxy S8 kembali muncul, kali ini adalah sebuah foto (sekaligus foto pertama) yang memuat sebuah smartphone yang diduga merupakan calon smartphone flagship Samsung ini.

Dalam foto yang pertama kali disebar dari Tiongkok ini muncul sebuah smartphone dengan logo Samsung dibawahnya, tampilan Grace UX seperti smartphone Samsung terbaru, dan tampil penuh dengan layar alias tanpa tombol fisik dibawah layar.

Terlihat pula, smartphone yang diduga Galaxy S8 ini mempunyai layar lengkung (edge screen) dikedua sisinya, serta hadir dalam warna emas.

Galaxy S8 sendiri memang dirumorkan hadir dengan layar full screen dengan menghilangkan tiga tombol fisik yang selalu ada sejak Galaxy S yaitu tombol home, menu, dan back.

Namun foto ini sendiri masih diragukan keasliannya. Sehingga rumor foto ini masih bisa saja berubah.

Dirumorkan sebelumnya, Galaxy S8 dikatakan punya dua ukuran layar yang berbeda, yakni sebesar 5 inch dan 5.5 inch, dan hadir dengan RAM berkapasitas 8GB.

Lalu, terdengar juga rumor lainnya yang disebut bakal dilengkapi fitur sensor pemindai retina mata atau iris scanner, serta memori internal 256GB.

Galaxy S8 juga digosipkan tidak dilengkapi dengan teknologi AI dari VIV, dan bakal diluncurkan di New York pada April 2018 mendatang. Bahkan gosip terbarunya, Galaxy S8 akan diluncurkan ditanggal 18 April.

via GSMArena

  Video: 8 Aplikasi Android Seharga Ninja  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi