Varian global dari Mi 11 sudah diresmikan oleh Xiaomi dan dalam event tersebut mereka sempat memberikan beberapa petunjuk terkait Mi 11 Lite. Nah, hari ini kita akhirnya mendapatkan informasi bahwa peluncuran dari Mi 11 Lite udah amat dekat karena perangkat tersebut sudah mengantongi cukup banyak sertifikasi!

Sertifikasi pertama dari Bluetooth SIG, perangkat ini sudah mengantongi seritifikasi sejak 9 Februari kemarin dan terungkap juga bahwa perangkat ini akan menggunakan Bluetooth 5.2 dan MIUI 12+. Lalu yang kedua datang dari SIRIM atau Standard and Industrial Research Institute of Malaysia, informasi yang disampaikan kurang lebih sama dan hingga saat ini belum diketahui apakah perangkat Mi 11 Lite nantinya akan mendukung koneksi 5G atau tidak.

Tetapi kalau dari rumor, Mi 11 Lite ini akan punya dua varian yang perama adalah 5G dan non 5G, untuk varian 5G akan menggunakan chipset Snapdragon 755G (yang saat ini belum diresmikan) dan untuk varian non 5G akan menggunakan chipset 732G.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via rootmygalaxy.net

  Review Laptop Terbaik 2021 dari Huawei...! 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.