Redmi K30 via Giztop

Beberapa hari yang lalu, Xiaomi sudah mengonfirmasi waktu rilis dari perangkat terbarunya yakni Redmi K40 series yang kabarnya diumumkan pada tanggal 25 Februari mendatang. Nah, hari ini akhirnya kita bisa mengetahui seperti apa wujud dari perangkat tersebut!

Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima dari TENAA via XDA-Developer, perangkat tersebut punya desain yang mirip-mirip seperti Mi 11. Hanya saja, penempatan kameranya ada yang berbeda dan berikut ini adalah detailnya:

Buat kamu yang belum tahu, Redmi K40 series dilaporkan akan tersedia dalam dua varian yakni versi “reguler” dengan “pro”. Untuk versi reguler cuma dibekali dengan tiga kamera utama serta chipset Snapdragon 870, sedangkan untuk versi pro akan dibekali empat buah kamera utama dengan chip Snapdragon 888.

Selain itu, ada satu hal menarik dari ponsel Redmi K40 series! Yups, itu adalah harganya, dimana (jika sesuai dengan bocoran yang dibagikan Xiaomi) perangkat ini akan dibanderol mulai dari CNY 2,999 atau sekitar Rp 6,5 jutaan aja.

Untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama  beberapa waktu ke depan.

via XDA-Developer

  ⚡️ OPPO Reno6 Indonesia: Unboxing + Hands on!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.