via Tech Buff

Rumornya, varian Mi 11 Pro akan diresmikan oleh Xiaomi pada bulan ini. Namun, yang terungkap duluan bukanlah Mi 11 Pro, melainkan seri Mi 11 Ultra yang punya ciri khas unik, yakni dengan modul kamera yang punya ukuran sebesar “pulau” yang memenuhi 1/3 bagian cover ponsel tersebut!

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh YouTuber asal Filipina yakni Tech Buff PH, ukuran modul kamera yang begitu besar tersebut menyaingi modul kamera milik POCO M3. Namun, modul kamera milik Mi 11 Ultra ini bukan cuma ukurannya aja yang besar, tetapi juga super tebal!

Ponsel ini memiliki tiga kamera utama yang masing-masing terdiri atas 50MP sensor utama, lalu ada juga 48MP wide-angle dan 48MP periscopic telephoto zoom lens. Gak cuma itu aja, ada semacam layar super mini (tak diketahui berapa ukurannya) dibagian modul kamera tersebut, tampaknya layar tersebut digunakan untuk menampilkan preview gambar jika kamu hendak mengambil selfie dengan kamera utama.

Okeh, kita masuk ke spek lainnya. Tech Buff PH mengklaim bahwa ponsel ini hadir dengan layar OLED curved berukuran 6.8-inch dengan resolusi WQHD+ disertai dukungan refresh rate 120Hz. Layarnya sudah dicover dengan Corning Gorilla Glass Victus, lalu sudah mendapatkan sertifikasi IP68, baterai berkapasitas 5,000mAh dengan dukungan 67 Fast Charging (Wired dan Wireless), speakers hasil kerjasama dengan Harman/Kardon, serta sudah menggunakan MIUI terbaru. Untuk spek sisanya, kemungkinan bakal sama persis seperti varian Mi 11 baik itu penggunaan chipset, RAM dan lain-lain.

Jadi, gimana nih tanggapan kamu mengenai Mi 11? Sampaikan langsung di kolom komentar yah!

via XDA-Developer

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 πŸ”₯  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.