Seperti yang kalian semua tahu, beberapa hari yang lalu Xiaomi baru saja meresmikan lini ponsel flagship terbaru miliknya yakni Xiaomi Mi 11. Namun pada event tersebut, tidak ada tanda-tanda dari Xiaomi untuk meresmikan varian “Pro”.

Jadi, apakah tahun ini Xiaomi tidak akan meluncurkan varian “Pro” di seri Mi 11?

Tidak, Xiaomi dilaporkan akan tetap meluncurkan varian “Pro” dari Mi 11, hanya saja waktu perilisannya terpisah. Dari bocoran informasi terbaru yang disampaikan oleh Digital Chat Station, varian “Pro” dari Mi 11 akan diluncurkan pada bulan Februari nanti pasca Tahun Baru China (Imlek).

DroidPoin gak pasti kenapa Xiaomi memisahkan peluncuran dari dua seri ini, padahal tahun-tahun sebelumnya kedua seri tersebut selalu dirilis secara bersamaan.

Buat kamu yang belum tahu, berdasarkan bocoran informasi terakhir yang DroidPoin terima, perbedaan antara Xiaomi Mi 11 “reguler” dengan varian “pro” terletak pada sektor kamera (akan menggunakan sensor kamera milik Sony) dan juga fitur pengisian daya yang lebih cepat.

Namun, itu semua masihlah rumor. Untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via GSMArena

 

  Apple Watch Versi Xiaomi! Murah Banget Bos! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.