Kerjasama antara BlackBerry dan TCL resmi berakhir tahun kemarin dan gak perlu waktu lama, hari ini BlackBerry sudah menggandeng partner baru mereka yakni OnwardMobility untuk menjual ponsel miliknya.

Kabarnya sih, ponsel ini BlackBerry yang dirilis tahun ini bakal sangat mudah untuk dikenali — sepertinya bakal menggunakan desain khas BlackBerry banget, terutama bagian keypad — disertai beberapa peningkatan termasuk sudah mendukung koneksi 5G.

OnwardMobility sendiri saat ini sedang bekerjasama dengan Foxconn untuk mengembangkan model pertama ponsel ini. Dari keterangan yang disampaikan, ponsel ini akan dirilis di Amerika Utara, Eropa dan beberapa wilayah Asia. Sayangnya, belum ada detail lengkap terkait waktu rilis dari perangkat ini. Hanya saja, perangkat ini dipastikan akan tersedia di 2021.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via ITHome

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.