via OnLeaks

Perilisan Samsung Galaxy A72 mungkin tinggal menghitung hari dan menjelang waktu perilisan, hari ini ada bocoran terbaru dan terlengkap mengenai perangkat tersebut!

Berdasarkan informasi yang DroidPoin dapatkan dari GSMArena, Samsung Galaxy A72 diyakini akan hadir dalam dua varian yakni 5G dan non-5G. Perbedaan keduanya bukan cuma dibagian desain saja, tetapi juga pada spek yang Samsung sematkan.

Oke, pertama kita bahas dari desainnya dulu. Jika dilihat sekilas, desain kedua ponsel ini amatlah mirip, dimana sama-sama menggunakan layar AMOLED berukuran 6,7-inch dengan dukungan refresh rate hingga 90Hz. Namun, jika kamu perhatikan lebih detail, maka kamu akan menemukan perbedaan, dimana pada varian non-5G posisi LED flash terletak di bawah kamera, sedangkan untuk varian 5G posisi LED flash terletak di atas kamera.

A72 4G Kiri | A72 5G Kanan via OnLeaks

Untuk jeroannya jelas berbeda, pada varian non-5G Samsung membekali ponsel ini dengan chip Snapdragon 720G, sedangkan untuk varian 5G (rumornya) kamu akan menemukan chip Snapdragon 750G. Sayangnya,  tidak ada informasi lebih detail terkait varian 5G, namun untuk non-5G ponsel ini akan dibekali baterai 5,000 mAh dengan dukungan 25W Fast Charging, sertifikasi IP67, serta quad kamera.

Oh iya, DroidPoin juga bisa mengonfirmasi bahwa perangkat Galaxy A72 akan terdiri atas beberapa varian warna mulai dari hitam, putih, biru dan abu-abu. So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via GSMArena

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.