Narzo 30 via TENAA

Narzo merupakan salah satu seri baru dari realme yang memang dibuat khusus untuk anak-anak milenial. Ternyata, seri tersebut mendapatkan sambutan yang amat baik dan menjelang satu tahun diresmikannya seri Narzo pertama, realme mengungkapkan bahwa penjualan perangkat ini sudah tembus dari 3 juta unit!

Hal ini disampaikan langsung oleh CEO realme yakni Madhav Seth dan ia merasa senang karena seri Narzo sudah berhasil mendapatkan pencapaian yang luar biasa. Berikut adalah detailnya:

Ngomongin soal seri Narzo terbaru yakni Narzo 30, untuk saat ini memang belum ada informasi apapun terkait ponsel tersebut. Namun, beberapa sumber menyebutkan bahwa perangkat ini akan diresmikan minggu depan.

Untuk saat ini belum ada informasi detail terkait ponsel tersebut, namun perangkat ini diyakini bakal mirip banget dengan realme X7 yang baru diresmikan beberapa waktu lalu, plus bocoran terbaru dari TENAA menyebutkan bahwa realme Narzo 30 akan dibekali layar 6,5-inch, baterai 5.000 mAh dan sudah menggunakan Android 11.

Jika memang benar akan dirilis minggu depan, seharusnya kita akan mendapatakan detail yang lebih lengkap beberapa hari ke depan. So, mari kita nantikan saja bersama.

via @MadhavSheth1

  ⚡️ OPPO Reno6 Indonesia: Unboxing + Hands on!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.