via 9to5Google

Co-Founder OnePlus yakni Carl Pei sudah resmi meninggalkan OnePlus pada September 2020 silam dan saat ini Carl Pei mendirikan perusahaan miliknya sendiri yakni Nothing.

Ternyata, perusahaan milik Carl Pei ini diam-diam menghanyutkan loh gaes! Pasalnya, dalam waktu yang amat singkat Nothing akan segera menyebar ancaman untuk brand lain setelah berhasil membeli brand ponsel milik Andy Rubin yakni Essential!

Berdasarkan informasi yang disampaikan 9to5Google, mantan CEO Essential yakni Andy Rubin telah mengalihkan kepemilikan aset brand Essential kepada perusahaan Nothing Technologies Limited milik Carl Pei. 9to5Google juga menambahkan bahwa transfer ini sudah selesai pada 6 Januari 2021 lalu, dimana transfer ini mencakup merek dagang, logo, dan merek Essential yang sekarang ini dimiliki oleh Nothing.

via 9to5Google

Awalnya, banyak yang mengira bahwa perusahaan mili Carl Pei bakal fokus dalam penjualan aksesoris, apalagi setelah Nothing meluncurkan TWS. Namun dengan dibelinya brand Essential dari Andy Rubin, maka tujuan didirikannya Nothing oleh Carl Pei amatlah jelas, yakni untuk kembali terjun ke ranah smartphone, namun dengan perusahaan miliknya sendiri.

So, gimana nih tanggapan kamu mengenai hal ini? Sampaikan langsung di kolom komentar.

via 9to5Google

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.