Bocoran terkahir menyebutkan bahwa realme Narzo 30 series akan diresmikan pada akhir bulan ini dan jelang perilisan, hari ini DroidPoin mendapatkan sebuah poster yang menunjukkan bahwa ponsel tersebut akan mendukung konektivitas 5G!

Yups, dari poster tersebut realme seakan ingin mengonfirmasi bawah seri Narzo 30 Pro akan dibekali dengan chipset Dimensity 800U yang sudah mendukung koneksi 5G serta memiliki layar dengan refresh rate 120Hz. Berikut ini aalah detailnya:

Walaupun belum mendapatkan spek lengkapnya, namun beberapa pengamat meyakini bahwa ini bukanlah varian ponsel baru dari realme, melainkan sebuah rebranding dari ponsel realme Q2. Jika memang benar demikian, maka ini bukanlah suatu hal yang mengejutkan lagi. Pasalnya, hingga saat ini seri Realme Q2 memang belum diresmikan di India dan dengan menggunakan seri Narzo, realme mencoba menghadirkan ponsel tersebut untuk wilayah India.. 

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan atau ketika ponsel tersebut sudah diresmikan.

via @Shubhamraj_08

 
 

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.