via TENAA

Maret tampaknya jadi bulan yang tepat bagi beberapa OEM Android untuk meluncurkan produk terbaru miliknya, tak terkecuali ASUS yang akhirnya mengonfirmasi bahwa peluncuran dari ponsel gaming andalannya yakni ROG Phone 5 bakal terjadi pada tanggal 10 Maret mendatang!

Kalau dari halaman web ASUS, event ini akan berlangsung pada tanggal 10 Maret pukul 19:00 PM di Taipei, atau 12:00 PM waktu Berlin, atau 10:00 AM waktu New York. Untuk wilayah Indonesia sendiri, event ini harusnya bisa kamu saksikan pada 10 Maret mulai pukul 18:00 WIB.

Nah, buat kamu yang belum tahu, ROG Phone 5 dilaporkan akan memiliki layar OLED 6.78-inch minim bezel dengan baterai dual-cell (2x 3000mAh) yang sudah mendukung pengisian daya cepat 65W. Ponsel ini juga sudah menjalankan Android 11 loh dan pastinya chipset yang akan digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 888 dengan kombinasi RAM + internal yang besar.

Gak cuma itu, desain ponsel ini pun sedikit berubah. Biasanya ASUS menggunakan aura lighting RGB untuk menambahkan kesan gaming. Namun kini, mereka dilaporkan menggunakan konsep yang mirip seperti pada laptop ROG Zephyrus G14 yakni dot matrix.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai ponsel Asus ROG Phone 5, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya cuma di DroidPoin.

via ASUS

  Technow #51: Android 12, iPad Mini Pro, Nintendo Switch 2, Galaxy Watch Pake Wear OS..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.