Realme memang sudah sesumbar bahwa mereka akan meluncurkan ponsel flagship yang menggunakan chipset Snapdragon 888 dan beberapa hari lalu realme sempat mengonfirmasi bahwa waktu peluncuran ponsel tersebut akan terjadi pada tanggal 4 Maret mendatang.

Walaupun sudah terkonfirmasi akan dirilis pada 4 Maret, namun hari ini ada sebuah kabar menarik lain yang menyebutkan bahwa Realme GT 5G akan debut di MWC China yang akan berlangsung mulai tanggal 23-26 Februari mendatang.

DroidPoin gak tau mana informasi yang benar ataupun yang salah, namun dari bocoran hari ini kita akhirnya bisa mengetahui bahwa ponsel tersebut akan memiliki varian eksklusif yakni Bumblebee dan untuk spesifikasinya sih diperkirakan gak berbeda juah dengan bocoran yang sudah-sudah.

Mulai dari penggunaan chip Snapdragon 888, RAM 12GB + 256GB internal, triple kamera utama dimana ada 64MP sensor utama, 13MP ultrawide, dan 13MP telephoto serta sudah menggunakan Realme UI 2.0 berbasis Android 11.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai hal ini, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via GSMArena

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.