via The Verge

Beberapa waktu lalu, LG sempat membagikan beberapa video terkait dengan ponsel layar gulung yang merupakan bagian dari Explorer Project — LG Wing juga termasuk dalam proyek tersebut. Tapi hari ini, ada sebuah kabar yang sebenarnya tidak lagi mengejutkan, dimana menurut Yonhap News LG dilaporkan akan membatalkan perilisan dari ponsel rollable miliknya.

Rumornya, LG akan merilis LG Rollable pada Maret tahun ini, namun berdasarkan informasi terbaru, LG telah meminta pemasok layar rollable ponsel mereka yakni BOE, untuk menghentikan rencana tersebut. Walau demikian, proyek LG Rollable tak akan dibuang begitu saja, kemungkinan besar keputusan ini diambil terkait dengan minat LG untuk menjual bisnis smartphone miliknya. 

Untuk saat ini sudah ada beberapa pembeli potensial yang tertarik untuk membeli LG, mulai dari VinGroup, Google, Facebook, dan juga Volkswagen. Bahkan, partner mereka yang menyuplai layar selama beberapa tahun ke belakang yakni BOE juga tertarik untuk membeli LG loh!

So, untuk informasi yang lebih lengkap akan hal ini, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Yonhap News

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.