via Business Insider

Pertengahan tahun lalu, Google sukses besar dalam menarik minat para pencari ponsel budget dengan merilis Pixel 4a dan gak kerasa kita udah berada di awal tahun 2021 dan dalam kurun waktu beberapa bulan ke depan, suksesor ponsel tersebut yakni Pixel 5a seharusnya bakal segera diresmikan.

Nah, hari ini kita akhirnya mendapatkan bocoran pertama terkait dengan ponsel Pixel 5a yang masih berupa render via OnLeaks. Jika dibandingkan dengan pendahulunya, terdapat satu peningkatan yang amat jelas yakni dibagian kamera, dimana akhirnya seri Pixel budget hadir dengan sistem dual kamera. Buat yang penasaran, seperti inilah render awal dari perangkat tersebut:

Selain itu, OnLeaks mengklaim bahwa ponsel ini masih akan menggunakan material plastik — sama seperti pendahulunya, dengan dimensi 156.2 x 73.2 x 8.8mm, layarnya menggunakan desain punch-hole dengan panel OLED berukuran 6,2-inch yang memiliki resolusi Full HD+. Kalau untuk urusan spek, DroidPoin belum mendapatkan bocoran apapun.

Lalu untuk waktu perilisan, kemungkinan besar perilisan Pixel 5a akan kembali seperti jadwal semua, yakni dibulan Mei ketika event Google I/O dilangsungkan. Berbeda halnya dengan perilisan Pixel 4a, yang kala itu terjadi penundaan selama beberapa bulan disebabkan karena pandemi.

via @OnLeaks

  Review Laptop Terbaik 2021 dari Huawei...! 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.