Beberapa waktu lalu, vivo dilaporkan bakal segera merilis ponsel baru dengan chip MediaTek Dimnesity 1100 atau Dimensity 1200. Nah, hari ini kita akhirnya mengetahui perangkat manakah yang akan dirilis oleh vivo!

Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, vivo dilaporkan akan meluncurkan vivo S9 pada tanggal 3 Maret mendatang. Ponsel tersebut diyakini akan hadir dengan chip MediaTek Dimensiy 1100.

vivo S9 dilaporkan akan memiliki konfigurasi tiga kamera utama dan tambahan informasi dari TENAA menyebutkan abwah ponsel ini akan menjalankan Android 11 ketika pertama kali digunakan serta baterai berkapasitas 4,000 mAh dengan dukungan 33W fast charging..

Gak cuma itu, vivo juga dilaporkan sudah mempersiapkan seri vivo S9e yang merupakan versi “murah” dari S9 – Ponsel tersebut masih akan menggunakan panel dan layar yang sama (OLED, 6,44-inch). Namun dengan chip yang lebih rendah yakni Dimensity 820.

via Weibo

  HP BATERAI BESAR SAMSUNG CUMAN 1 JUTAAN! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.