via XDA-Developer

Ketika Android 10 masih dalam tahap developer preview, Google sempat menambahkan beberapa kustomisasi lock screen khususnya dibagian jam. Ada tiga model yang bisa kamu pilih, diantaranya adalah jam dalam bentuk teks, jam dalam bentuk gelembung, dan jam berbentuk analog. Tapi gak tau kenapa, ketika Android 10 diresmikan masuk ke versi stabil, Google malah menghilangkan opsi tersebut.

Namun, laporan terbaru via XDA-Developer menyebutkan bahwa di Android 12 nanti ada kemungkinan jika kustomisasi tersebut bakal kembali hadir dan gak cuma itu, Google juga akan menambahkan sedikit perubahan UI di bagian lock screen. Buat kamu yang penasaran, kamu bisa cek detailnya di bawah:

via XDA-Developer

Buat kamu yang belum tahu, di Android 12 Google sepertinya memberikan keleluasaan penuh bagi user untuk melakukan kustomisasi, dimulai dari tema yang dapat disinkronisasi dengan wallpaper hingga widget di home screen khususnya untuk percakapan.

Baca juga:

Walaupun saat ini kita sudah mendapatkan satu atau dua detail terkait pembaruan ini, namun tidak menutup kemungkinan jika fitur tersebut bisa dibatalkan secara mendadak. So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan

via XDA-Developer

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.