Tahun lalu Lenovo resmi masuk ke ranah ponsel gaming menyusul kompatriotnya yang tak lain dan tak bukan ialah Asus. Lenovo dengan bangga memperkenalkan ponsel Legion Gaming Phone dengan konsep yang unik, dimana rata-rata ponsel hadir dengan mode portrait, maka si Legion hadir dengan fokus pada mode landscape.

Walaupun Legion Gaming Phone tidak sesukses Asus ROG Phone, tetapi Lenovo belum mau menyerah dan di tahun ini mereka bakal merilis Legion Gaming Phone generasi kedua, yang dari bocoran poster memperlihatkan jika ponsel tersebut tampaknya bakal hadir dengan sistem pendingin yang jauh lebih baik lagi. Berikut ini adalah detailnya:

via Weibo

Untuk urusan spesifikasi, DroidPoin sih cukup yakin kalau ponsel ini akan hadir dengan spek terbaik saat ini seperti chipset Snapdragon 888 dengan kombinasi RAM plus internal besar, baterai jumbo (setidaknya 5.000 mAh) dengan dukungan fast charging super kencang, serta beberapa fitur gaming kekinian seperti layar AMOLED dengan refresh rate yang tinggi, haptic feedback dan mungkin beberapa aksesoris khusus gaming yang belum muncul di generasi awal.

Perilisan ponsel ini kabarnya akan terjadi pada musim semi tahun ini, mungkin sekitar bulan Maret hingga Mei mendatang. So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Weibo

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.