via OnLeaks

Samsung saat ini memang tengah mempersiapkan beberapa lini ponsel midranger, diantaranya ada Galaxy A32, A52 dan Galaxy A72. Khusus untuk perangkat Galaxy A32, kita sudah mengetahui detail lengkapnya sejak beberapa hari yang lalu.

Baca juga:

Nah, hari ini DroidPoin akhirnya mendapatkan kabar baik yang mana menyebutkan kalau ketiga perangkat tersebut bakal segera diresmikan dilebih banyak wilayah dan negara pertama yang bakal menikmati ketiga seri Galaxy A baru ini adalah India.

Hal ini terungkap setelah Samsung menerbitkan halaman dukungan untuk Galaxy A32 4G (SM-A325F/DS), Galaxy A32 5G (SM-A326B/DS), Galaxy A52 (SM-A525F/DS), dan Galaxy A72 (SM-A72F/DS) di website Samsung India. Berikut ini adalah detail lengkapnya:

Untuk saat ini hanya Galaxy A52 dan Galaxy A72 saja yang belum dirilis oleh Samsung, kabarnya kedua perangkat tersebut akan memiliki layar Super AMOLED dengan desain infinity-O yang mendukung refresh rate 90Hz, chipset Snapdragon 720G processor, 32MP kamera selfie serta 64MP quad kamera utama, tak ketinggalan in-display fingerprint scanner.

Perbedaan keduanya diyakini terletak diukuran layar dan juga baterai, dimana Galaxy A52 diyakini akan dibekali layar berukuran 6.5-inch dengan baterai 4,500mAh, sedangkan untuk Galaxy A72 punya layar berukuran 6.7-inch dengan baterai berkapasitas 5,000mAh.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Sammobile

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.