Setelah sebulan sejak perdana dirilis di Vietnam, Samsung akhirnya resmi menjual Galaxy M12 di India. Tapi rupanya Samsung memberi kejutan pada smartphone ini. Apa itu?

Galaxy M12 yang dijual di India ini memiliki layar dengan refresh rate 90Hz. Samsung sendiri tak menyinggung sama sekali soal refresh rate layar smartphone ini di Vietnam, terutama pada halaman web resmi Samsung.

via Samsung & Amazon

Jika ditelusuri, sejauh ini Galaxy M12 di India akan hadir dengan opsi RAM berkapasitas 4GB dan 6GB. Sementara itu untuk varian RAM 3GB masih belum diketahui.

Baca juga:

Galaxy M12 dijadwalkan akan dijual di India pada 11 Maret 2021 mendatang, tepat pukul 12.00 waktu setempat. Samsung masih enggan mengumumkan harga smartphone ini.

Galaxy M12 dibekali spesifikasi layar sebesar 6.5 inch beresolusi HD+, prosesor octa-core Exynos 850 8nm, RAM 3GB/4GB/6GB, memori internal dengan opsi kapasitas 32GB/64GB/128GB, serta slot microSD.

Empat kamera belakang tersedia di smartphone ini, yakni kamera utama 48MP beraperture f/2.0, lensa wide-angle 5MP berapture f/2.4, lensa macro 2MP, dan depth sensor 2MP. Sedangkan di bagian depan ada kamera depan 8MP.

Smartphone ini turut dibekali sensor sidik jari, dan dukungan dual SIM. OS Android 10 dijalankannya, dan baterainya sebesar 6.000 mAh dengan dukungan fast charging 15W.

via GSMArena, Amazon

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.