Kalau kamu berencana untuk membeli Redmi Note 9, mending kamu tunda dulu niat kamu tersebut. Pasalnya, dalam waktu beberapa hari mendatang Xiaomi berencana untuk merilis Redmi Note 10 yang bisa dibilang hadir dengan upgrade yang signifikan!

Kalau dari bocoran sebelumnya yang sudah pernah beredar, perangkat ini akan hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,43-inch dengan konsep punch-hole, baterai 5.000 mAh yang mendukung fast charging 33W, chipset Snapdragon 678 dan konfigurasi quad kamera utama yang resolusinya mencapai 48MP.

Nah, hari ini CEO Xiaomi India yakni Manu Kumar Jain akhirnya mengonfirmasi bahwa perangkat Redmi Note 10 series akan menggunakan layar Super AMOLED dan ini adalah kali pertama Redmi Note series  menggunakan panel tersebut sejak pertama kali dirilis!

Rumornya, akan ada 3 varian Redmi Note 10 yang dirilis oleh Xiaomi, yakni Redmi Note 10 (reguler), Redmi Note 10 Pro dan Redmi Note 10 Pro Max. Ketiganya nyaris sama persis kalau kamu cuma lihat dari sektor desain, namun spek yang Xiaomi sematkan jelas akan berbeda.

So, untuk informasi yang lebih lengkap lagi, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via @manukumarjain

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.