via TENAA

Kita semua tahu kalau Asus dalam waktu dekat bakal segera meresmikan ROG Phone 5 dan kita juga sudah tahu seperti apa bocoran desain dari perangkat tersebut.

Baca juga:

Nah, hari ini ada informasi baru mengenai perangkat tersebut dan lagi-lagi, ROG Phone bakal mencetak rekor baru! Setelah jadi ponsel pertama yang menyematkan RAM berkapasitas 16GB di ROG Phone 3, kali ini mereka bakal jadi yang pertama lagi untuk menyematkan RAM berkapasitas 18 GB di ROG Phone 5.

Informasi ini terungkap setelah perangkat yang diperkirakan sebagai ROG Phone 5 yakni perangkkat dengan nomor model ASUS_I005DB mampir ke Geekbench dan dari sana kita tahu, bahwa varian tertinggi ROG Phone 5 bakal dibekali dengan RAM 18GB. Berikut adalah detailnya:

Sebagai tambahan informasi untukmu, Asus ROG Phone 5 dilaporkan akan memiliki layar OLED 6.78-inch minim bezel dengan baterai dual-cell (2x 3000mAh) yang sudah mendukung pengisian daya cepat 65W. Ponsel ini juga sudah menjalankan Android 11 loh dan pastinya chipset yang akan digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 888 dengan kombinasi RAM + internal yang besar.

Gak cuma itu, desain ponsel ini pun sedikit berubah. Biasanya ASUS menggunakan aura lighting RGB untuk menambahkan kesan gaming. Namun kini, mereka dilaporkan menggunakan konsep yang mirip seperti pada laptop ROG Zephyrus G14 yakni dot matrix.

Kalau berdasarkan laporan terakhir yang DroidPoin dapatkan, ROG Phone 5 akan diresmikan 10 Maret mendatang. Jadi, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via MySmartPrice

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.