via realme Malaysia

Realme dilaporkan bakal segera meluncurkan seri ponsel baru mereka dalam waktu dekat dan informasi terakhir yang DroidPoin terima, realme akan meluncurkan realme C21 pada tanggal 5 Maret besok!

Kalau dari keterangan yang disampaikan oleh Facebook Realme Malaysia, perangkat ini dipastikan hadir dengan baterai besar berkapasitas 5.000 mAh yang diklaim mampu bertahan (dalam mode standby) selama 47 hari. Gak cuma itu aja, ponsel ini juga diyakini punya baterai yang besar serta dilengkapi dengan triple kamera utama. Berikut ini adalah detailnya:

Walaupun tidak dijabarkan secara langsung, namun sudah ada beberapa bocoran spek terkait dengan realme C21. Pertama, ponsel ini akan memiliki layar LCD seluas 6.5-inch dengan resolusi HD+, lalu chip yang akan dipakai adalah MediaTek Helio G35, dengan RAM 4GB dan 64GB internal. Oh iya, ponsel ini juga dipastikan sudah menggunakan Realme UI berbasis Android 10 yah gaes.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama informasi lengkapnya ketika ponsel ini diresmikan besok.

via realme Malaysia

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.