via Evan Blass

Perilisan Oppo Find X3 series kian dekat dan menjelang waktu rilis yang tinggal beberapa hari lagi, makin banyak informasi yang terungkap terkait dengan perangkat tersebut.

Bocoran kali ini berhasil diungkap oleh WinFuture. Menariknya, mereka bukan hanya mendapat bocoran berupa render semata, tetapi juga lengkap dengan spesifikasi berbagai seri Oppo Find X3! Berikut ini adalah detail lengkapnya:

Oppo Find X3 Pro

WinFuture

Seri paling tinggi atau seri flagship sekaligus andalan Oppo di tahun ini. Oppo Find X3 Pro dipastikan hadir dengan chipip Snapdragon 888 yang dipadukan dengan RAM 12GB dan internal 256GB. Layarnya menggunakan panel AMOLED curved berukuran 6.7-inch dengan resolusi QHD+, termasuk di dalamnya sudah terdapat dukungan fitur kekinian seperti HDR10+ dan refresh rate hingga 120Hz.

Pengguna juga akan mendapatkan in-display fingerprint, baterai 4.500 mAh dengan dukungan 65W fast charging, serta quad kamera utama (lensa utama 50 MP + lensa ultrawide 50MP + lensa periscope 13MP + lensa micro 5MP). Tak ketinggalan ada kamera selfie beresolusi 32MP dengan konsep punch-hole.

Oppo Find X3 Neo

WinFuture

Bukan hanya desainnya saja yang berbeda, spek yang disematkannya juga berbeda. Jika seri “pro” menggunakan chip Snapdragon 888, maka seri “neo” menggunakan chip Snapdragon 865. Ukuran layarnya juga jadi sedikit lebih kecil yakni cuma 6,5-inch dengan resolusi FHD+ dan dukungan refresh rate ponsel ini cuma mentok di 90Hz.

Seri Neo juga mendapatkan nerf di sektor kamera, walaupun sama-sama menggunakan quad kamera utama, tapi terdapat perbedaan dibagian resolusi dimana kombinasinya itu 50MP lensa utama + 16MP ultra-wide + 13MP telephoto + 2MP macro.

Oppo Find X3 Lite

WinFuture

Seri lite merupakan seri paling rendah dijajaran Oppo Find X3, ponsel ini masih menggunakan layar AMOLED berukuran 6.44-inch dengan resolusi FHD+. Chip yang digunakan adalah Snapdragon 765G serta masih dibekali quad kamera utama dengan kombinasi 64MP + 8MP + 2MP + 2MP.

Baterainya sedikit lebih kecil yakni hanya 4.300 mAh dengan dukungan fast charging yang sama yakni 65W

via WinFuture

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.