Seperti yang sudah kamu ketahui, Madhav Seth sudah berulang kali memberi pertanda dari ponsel realme 8 dan hari ini, perangkat tersebut resmi mendapat sertifikasi dari FCC. Tentu saja, dari sana kamu akan mendapat satu atau dua bocoran menarik.

Kalau varian realme 8 akan dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh, maka varian “pro” cuma akan dibekali baterai yang lebih kecil yakni 4.500 mAh, tapi dengan fast charging yang jauh lebih kencang yakni 65W (realme 8 cuma mentok di 30W).

Beberapa pengamat meyakini kalau realme akan mempersiapkan realme 8 pro dalam dua varian yakni 4G dan 5G. Kedua seri ini, bukan cuma fokus dalam memberikan performa saja, tetapi juga dalam pemberian inovasi kamera. Dimana seri realme 8 pro kabarnya akan dibekali kamera 108 MP dengan kemampuan setara flagship masa kini.

Hingga kini belum ada informasi terkait waktu rilis dari realme 8 series. Namun, bila nanti ada informasi baru seputar perangkat ini, DroidPoin pasti akan segera sampaikan ke kamu.

via FCC

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.