Via Business Today

Tahun lalu, WhatsApp resmi menggulirkan update yang di dalamnya terdapat fitur hapus pesan otomatis. Di tahun ini mereka dilaporkan akan merilis fitur dengan kegunaan yang sama, hanya saja fitur ini bisa membuat kamu menghapus pesan berupa gambar!

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh WABetaInfo, mereka pertama kali menemukan fitur ini bulan kemarin dan dari keterangan yang mereka sampaikan, ketika hendak mengirimkan pesan gambar yang akan dihapus secara otomatis, kamu harus memilih opsi tertentu. Untuk detail terkait fitur ini mending kamu cek pada screenshot di bawah ini:

Seperti yang bisa kamu lihat, ada semacam opsi baru di sebelah kotak teks di jendela pratinjau. Mengetuk opsi tersebut akan memunculkan pesan yang menyatakan bahwa “Media ini akan hilang, setelah Anda keluar dari chat”. Ini berarti pengguna dapat membagikan gambar kepada kontak tertentu dan gambar itu akan hilang secara otomatis setelah pengirim keluar dari obrolan. Bukan cuma pengguna saja, sang penerima gambar juga akan diperingatkan akan lenyapnya gambar tersebut.

Sebagai tambahan informasi untukmu, saat ini WhatsApp sedang dalam kondisi yang cukup sulit akibat kebijakan kontroversial (menyangkut masalah privasi) yang akan segera mereka terapkan bulan Mei nanti. Bahkan, tak sedikit user WhatsApp yang beralih ke platform seperti Telegram dan Signal demi mendapatkan privasi yang lebih baik.

So, untuk informasi lebih lengkap terkait dengan fitur ini, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya cuma di DroidPoin.

via WABetaInfo

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.