via Samsung

Satu lagi smartphone Galaxy F baru yang akan diluncurkan Samsung dalam waktu dekat. Ialah Galaxy F02s yang baru ini masuk dalam daftar Google Play Console.

Dalam laman tersebut cukup menggambarkan spesifikasi dari Galaxy F02s ini. Tertera smartphone ini memiliki layar sebesar 6.5 inch dengan resolusi 1600 x 720 pixel, dan kerapatan 280ppi.

Baca juga:

Galaxy F02s akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 450, dan GPU Adreni 506. Kapasitas RAM yang dimilikinya ialah 4GB, dan masih menjalankan sistem operasi Android 10, serta kustominasi One UI yang nampaknya adalah One UI Core.

via SamMobile

Kalau diperhatikan sebetulnya spesifikasi Galaxy F02s ini sangatlah mirip dengan Galaxy A02s, smartphone murah Samsung lainnya yang kini juga sudah dijual di Indonesia. Sebelum-sebelumnya Samsung juga kerap membuat satu spesifikasi smartphoneuntuk dua smartphone dengan nama yang berbeda.

Kemungkinan besar Galaxy F02s juga mengikuti kebiasaan baru Samsung tersebut.

Jika memang begitu, maka Galaxy F02s akan memiliki memori 32GB atau 64GB, serta adanya opsi RAM 3GB. Galaxy F02s juga kemungkinan tak punya sensor sidik jari seperti Galaxy A02s.

Kemudian bakal terdapat tiga kamera belakang, serupa dengan Galaxy A02s. Tiga kamera tersebut adalah kamera utama beresolusi 13MP, lensa macro 2MP, dan depth sensor 2MP. Di bagian depan ada kamera 5MP.

Belum ada bocoran tanggal rilis smartphone ini. Mengingat Galaxy F selalu dirilis dan hanya dijual di India, maka besar dipastikan Galaxy F02s juga demikian.

Harganya pun diperkirakan tidak jauh terpaut dengan Galaxy A02s. Di Indonesia sendiri, Samsung menjual Galaxy A02s model 4/64GB seharga Rp 1.999.000.

via SamMobile

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.