via @OnLeaks

Buat kamu yang menantikan Pixel murah generasi selanjutnya atau Pixel 5a, hari ini Jon Prosser kembali memberikan bocoran terakait seri ponsel tersebut!

Sebelumnya, OnLeaks pernah membagikan render dari Pixel 5a dan dari sana kita tahu kalau ponsel ini bakal mirip banget dengan Pixel 4a 5G dimana layarnya akan menggunakan panel OLED berukuran 6,2-inch dengan resolusi Full HD+ serta memiliki setup dual kamera utama.

Nah, hari ini Jon Prosser mendapatkan informasi bahwa peluncuran ponsel tersebut akan terjadi pada 11 Juni mendatang. Memang informasi ini tidak 100% akurat, tetapi jika melihat track record dari Jon Prosser, maka ada sedikit kemungkinan hl ini jadi kenyataan. Tapi sebelum merilis Pixel 5a, Google diyaini akan merilis Pixel Buds baru di pertengahan bulan April.

Masih sedikit sekali informasi (baik itu spek serta fitur-fitur) dari perangkat Pixel 5a untuk saat ini. Namun jika nantinya ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera sampaikan ke kamu.

via @jon_prosser

 
 

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.