Banyak pengguna Twitter yang menginginkan sebuah tombol untuk mengedit sebuah tweet yang typo, tetapi mungkin fitur “Undo Send” inilah yang paling cocok untuk Twitter sekarang ini.

Baca Juga:

Nantinya Twitter Mampu Membatalkan Sebuah Tweet Dengan Fitur Undo Send

Sebenarnya fitur undo send ini masih belum resmi diperkenalkan olah Twitter. Tetapi ada sebuah penggiat internet yang membocorkan hal tersebut di akun Twitter pribadinya yaitu Wong Manchun Jane. Di dalam bocoran tersebut Twitter telah memberikan sebuah pengatur waktu yang akan memberi sekitar 5 detik untuk membatalkan tweet terakhir mereka.

Ya, fitur ini memang sangat berguna untuk mengecek terlebih dahulu tweet sebelum resmi terlempar di feed Twitter. Namun ada beberapa orang juga menunjukkan bahwa pengatur waktu ini akan jauh lebih bermanfaat jika bisa menunjukkan tweet yang baru saja dibuat.

Seperti yang dibahas sebelumnya, mungkin fitur inilah bisa membuat banyak user bisa melupakan fitur edit seperti di media sosial lainnya. Mulai dari awal perilisan Twitter di tahun 2006 memang sudah banyak pengguna meminta adanya fitur edit tweet, tetapi Jack Dorsey sang CEO Twitter menolak menggunakan fitur tersebut, entah apa alasannya.

Selain itu ada temuan lain dimana Twitter sudah memulai proses integrasi dengan penyedia buletin atau newsletter yaitu Revue. Hal ini semakin memantapkan jika memang Twitter sudah mulai menggeliatkan fitur-fitur dalam beberapa bulan kedepan. Tentunya kita juga harus menunggu informasi resmi yang akan disediakan Twitter dalam waktu dekat.

Fitur Apalagi yang Diperkenalkan Oleh Twitter?

Masih juga misteri kapan fitur ini akan diperkenalkan resmi oleh Twitter beserta tanggal perilisannya. Hingga saat ini baru dua hal tersebut yang dibocorkan oleh Jane, dan masih belum ada bocoran-bocoran lanjutan yang dikeluarkan oleh Jane.

Fitur Twitter seperti Spaces yang bakal menyaingi Clubhouse pun masih belum tahu kapan akan dirilis, tetapi kita harus tetap menunggu update tersebut sampai beberapa bulan ke depan.

Oke itu tadi berita seputar sosial media Twitter, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.