via Realme

Pekan lalu Realme meresmikan smartphone seri C baru mereka, Realme C21. Tapi dalam waktu dekat kita akan melihat satu smartphone seri C baru lagi, Realme C25.

Smartphone ini muncul di situs benchmarking Geekbench. Tertera pula sejumlah spesifikasi smartphone ini. Smartphone ini memiliki nomor model RMX3191.

Dijelaskan prosesor octa-core MediaTek Helio P65 dipakainya, dan kapasitas RAM sebesar 4GB. Sistem operasi yang dipakainya adalah Android 11, yang kemungkinan dikustominasi dengan Realme UI 2.0.

Nama resmi dari RMX3191 sendiri dipastikan adalah Realme C25, sebab smartphone ini juga muncul dengan nama tersebut dalam sertifikasi yang dikeluarkan NBTC Thailand.

Realme C25 menghasilkan skor benchmark sebesar 383 poin untuk single core, dan 1.308 untuk multi-core.

Di NBTC, Realme C25 diketahui mendukung jaringan GSM, WCDMA, dan 4G LTE. Sayangnya tak banyak spesifikasi yang berhasil terkuak kali ini. Informasi ukuran layar, kapasitas memori, ataupun jumlah dan resolusi kameranya belum diketahui.

Smartphone ini juga telah mendapatkan sertifikasi oleh Ditjen SDPPI Kemkominfo dan lulus TKDN oleh Kemerperin, dengan nomor model yang sama pula di Geekbench. Realme C25 memiliki kandungan lokal sebanyak 31.15%.

Lalu kapan smartphone ini akan dirilis? Kita harus lebih bersabar karena belum ada informasinya. Tapi kemungkinan Realme C25 akan dirilis dalam waktu yang dekat ini.

via GSMArena

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.