Fokus Huawei saat ini terbagi menjadi dua, yang pertama adalah migrasi dari Android ke Harmony OS dan yang satunya adalah perilisan dari salah satu seri ponsel andalan mereka yakni Huawei P50 yang tampaknya waktu perilisan ponsel tersebut sudah di depan mata.

Memang Huawei belum mengonfirmasi waktu rilis dari perangkat ini, namun tanda-tanda peluncuran ponsel ini sudah begitu banyak dan yang paling terbaru, render perangkat Huawei P50 Pro berhasil diungkap oleh salah satu leaker ternama yakni @OnLeaks.

Kita akhirnya tahu kalau perangkat tersebut akan hadir dengan desain layar punch-hole berukuran sekitar 6,6 inch. Yang paling menarik ada dibagian kamera utama, dimana modulnya itu berbentuk seperti pil dan dengan komposisi lensa yang masih jadi misteri.

Selain itu, ponsel ini juga diyakini sudah menggunakan fitur in-display fingerprint dan memiliki dual speaker dibagian atas dan bawah frame metal (bukan dual front facing seperti di ponsel Sony atau Pixel). 

Cuma itu aja informasi yang @OnLeaks bagikan, tapi beberapa sumber lain pernah menyebutkan bahwa Huawei P50 series adalah seri ponsel pertama Huawei yang akan menggunakan Harmony OS secara pre-instal atau sudah menggunakan Haromny OS ketika pertama kali digunakan.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika perangkat tersebut sudah diresmikan.

via @OnLeaks | Gizchina

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.