Sejak tahun lalu, OnePlus dirumorkan sedang mempersiapkan sebuah wearable berupa smartwatch yang tak lain dan tak bukan adalah OnePlus Watch. Tapi menariknya, bukan smartwatch yang mereka rilis terlebih dahulu, melainkan itu adalah smartband.

Nah, hari ini ada informasi menarik dari akun Twitter OnePlus India, dimana mereka memberikan semacam bocoran terkait OnePlus Watch. Kabarnya, perangkat tersebut akan dirilis bersamaan dengan OnePlus 9 pada tanggal 23 Maret mendatang!

Gak cuma itu, di forum resmi milik OnePlus mereka juga mengonfirmasi bahwa wearable ini (OnePlus Watch) akan hadir dengan fitur kesehatan dan kebugaran yang sudah dilengkapi dengan pelacakan tidur. Tapi, itu tidaklah mengherankan karena sebagian besar smartwatch yang dirilis belakangan ini hadir dengan fitur-fitur tersebut.

So, untuk informasi yang lebih detail terkait dengan OnePlus Watch, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 23 Maret mendatang.

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.