via Madhav Seth

Bocoran terkait realme 8 sudah pernah diungkap langsung oleh realme dan hari ini, mereka secara resmi mengonfirmasi waktu rilis terkait perangkat tersebut yang tampaknya akan jatuh pada tanggal 24 Maret mendatang!

Menariknya, realme bukan cuma mengungkap waktu rilis dari perangkat tersebut saja, melainkan juga sudah mulai membuka tahap pre-order untuk realme 8 series di India. Dimana untuk mengikuti tahapan tersebut kamu cuma perlu membayar sekitar INR 1.080 atau sekitar Rp 200 ribuan.

Buat kamu yang penasaran dengan spesifikasi dari realme 8, untungnya CEO realme yakni Madhav Seth membagikan beberapa spek kunci yang diantaranya adalah Layar Super AMOLED berukuran 6,4-inch, chipset MediaTek Helio G95, Quad kamera utama up to 64MP, serta baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan Dart Charging 30W.

Sedangkan untuk varian realme 8 Pro, DroidPoin belum mendapatkan detail apapun. Namun, karena ini adalah versi “pro”, maka spek yang ditawarkan harusnya jauh lebih tangguh dan salah satu aspek yang akan ditonjolkan oleh realme di realme 8 Pro ada disektor kamera, dimana kamera ponsel ini punya resolusi hingga 108MP!

So, mari kita nantikan saja bersama info yang lebih lengkapnya beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan detail lengkapnya cuma di DroidPoin yah!

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! πŸ”₯πŸ”₯  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.