via Gizchina

Kita semua tahu kalau HMD Global saat ini sedang mempersiapkan event peluncuran dua ponsel terbaru mereka yakni Nokia X10 dan Nokia X20 pada tanggal 8 April mendatang. HMD mengklaim kalau kedua seri ponsel di atas adalah varian ponsel 5G paling murah dari mereka.

Selain Nokia X10 dan Nokia X20, ada satu seri ponsel lagi yang akan turut diresmikan oleh HMD Global yakni Nokia G10. Ini adalah seri ponsel budget dengan banderol harga €140 atau sekitar Rp 2,5 jutaan, namun tetap hadir dengan spek yang lumayan seperti chipset octa-core, RAM 3/4 GB + internal 32/64 GB, quad kamera utama (48MP lensa utama+ 2MP depth + 5MP ultrawide + 2MP macro) serta kamera selfie beresolusi 16MP.

Layarnya diperkirakan punya ukuran 6,4-inch dengan resolusi HD+, baterai ponsel ini berkapasitas 4.000 mAh dengan output 10W, serta sudah menggunakan Android 11 dan dukungan Dual-SIM. Oh iya, untuk saat ini Nokia G10 dilaporkan cuma punya dua varian warna saja yakni biru dan ungu.

Cuma itu aja informasi yang bisa DroidPoin sampaikan terkait Nokia G10. Untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan atau ketika ponsel tersebut diresmikan tanggal 8 April mendatang.

via NPU

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.