Tanda-tanda kelahiran OnePlus Watch semakin nyata gaes! Setelah beberapa hari lalu OnePlus mengumumkan bahwa wearable tersebut akan diluncurkan bersamaan dengan OnePlus 9 series pada tanggal 23 Maret mendatang, kini kita akhirnya tahu seperti apa spesifikasi kunci dari wearable tersebut!

Sumber yang bisa dipercaya menyebutkan bahwa smartwatch ini hadir dengan dua pilihan warna yakni Hitam dan Silver. Namun sayangnya, smartwatch ini cuma hadir dalam satu ukuran yakni 46mm, belum ada informasi apakah nantinya akan tersedia juga ukuran yang lebih kecil atau tidak.

Sumber terpercaya juga meyakini bahwa smartwatch ini diklaim tahan terhadap air dan debu, kamu juga bisa mengajaknya berenang (tapi belum diketahui apakah sertifikasinya masih IP68 atau sudah 5 ATM). Gak cuma itu, fitur-fitur kekinian pun sudah ditanamkan oleh OnePlus semisal heart rate, stress level, saturasi oksigen, kualitas tidur, termasuk di dalamnya terdapat pula berbagai macam tracking aktivitas sehari-hari dan beberapa mode olahraga.

Yang paling penting, OnePlus menghadirkan teknologi pengisian daya miliknya yakni Warp Charge ke smartwatch ini. Dimana rumornya itu smartwatch ini cuma perlu kamu charge sekitar 20 menit agar dapat digunakan selama seharian. Sayang, DroidPoin belum mendapatkan detail terkait kapasitas baterai smartwatch yang satu ini.

Cuma itu aja informasi terbaru terkait OnePlus Watch, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja beberapa hari ke depan atau ketika wearable tersebut diresmikan tanggal 23 Maret mendatang.

via Pricebaba

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.