Home News Rumor: Ponsel Nokia dengan Snapdragon 835 Diperkenalkan di Barcelona?

Rumor: Ponsel Nokia dengan Snapdragon 835 Diperkenalkan di Barcelona?

Beberapa waktu yang lalu, Nokia baru saja kembali ke dunia smartphone dengan merilis ponsel Android pertama buatannya setelah vakum cukup lama, ponsel tersebut adalah Nokia 6. (Baca: Inilah Nokia 6, Smartphone Android Terbaru dari Nokia)

Nah, kabar terbaru menyebutkan bahwa Nokia akan segera kembali memperkenalkan ponsel Android mereka yang ke dua pada ajang MWC. Namun, ponsel apakah yang dirilis Nokia pada ajang MWC? low-end, mid-end atau justru high-end?

Jika kita melihat dari skala eventnya, maka kemungkinannya sangat besar sekali jika Nokia akan memperkenalkan ponsel flagship (high-end) yang mana kabarnya akan memakai prosesor Snapdragon 835 pada ajang ini (MWC 2017). Namun, bisa saja Nokia cuek dan menghiraukan event ini, mereka justru merilis ponsel low-end atau mid-end miliknya dan menunggu event yang lebih besar lagi untuk memperkenalkan ponsel flagship buatannya.

Ponsel Nokia dengan Snapdragon 835 Diperkenalkan di Barcelona?

Tapi, ada satu hal yang pasti yakni pada MWC nanti Nokia sudah dipastikan akan ikut meramaikan event tersebut, entah akan merilis ponsel atau tidak itu urusan Nokia. Hal ini diketahui setelah Nokia membeberkan rencana mereka pada slide diatas, yang mana isi slide tersebut adalah “Sampai bertemu di MWC, 26 Februari (2017)”.

So, mari kita nantikan saja kebenarannya pada tanggal 26 Februari 2017.

via Gizmochina

Pssst..Tonton Video Review Terbaru Kepoin Tekno, Subscribe!