Google diam-diam sudah mengupdate aplikasi Google Photo dengan fitur integrasi yang lebih baik lagi terhadap Google Lens. Pasalnya, kamu akan mendapatkan semacam alat (fitur-fitur) yang biasa kamu gunakan di Google Lens tersedia dalam Google Photo.

Di update aplikasi Google Photo yang akan datang, ketika kamu scroll layar kamu ke atas, maka kamu buka cuma akan mendapatkan detail informasi terkait gambar tersebut, karena ada juga beberapa fitur yang tersedia dari Google Lens seperti translate it, copy, search, dan juga transfer ke PC yang terhubung dengan akun Google.

via Android Police

Tidak diketahui kapan integarsi Google Lens ini akan diterapkan ke aplikasi Google Photo (karena saat ini masih terbatas di beberapa user saja), tetapi ini adalah bagian dari upaya Google untuk menghadirkan fitur Google Lens ke berbagai layanan Google yang lainnya. Buat kamu yang belum tahu, Google juga telah membuat Lens lebih tangguh dengan memperkenalkan mode pendidikan, dimana kamu sudah bisa  memecahkan masalah matematika, integrasi Google Belanja, dan masih banyak lagi.

via Android Police

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.