Siapa sih yang gak kenal game Rocket League? Game ini cukup populer dikalangan gamer PC dan mungkin juga konsol. Nah, berdasarkan info yang baru saja DroidPoin terima, pengembang game Rocket League yakni Psyonix baru saja mengumumkan bahwa game tersebut akan hadir ke platform mobile! Tentu saja ini adalah kabar yang bagus sekali bukan?

Tapi kamu jangan senang dulu, karena game Rocket League yang dirilis oleh Psyonix di platform mobile kabarnya tidak seperti versi PC. Jika di PC kita bermain secara 3D, maka khusus untuk platform mobile kita akan bermain secara 2D. Untuk detailnya, kamu bisa cek trailer di bawah ini:

Walaupun hanya versi 2D, tapi DroidPoin cukup yakin kalau gameplay game ini gak kalah menarik jika dibandingkan dengan versi PC. Kalau menurut DroidPoin, alasan kenapa game ini dibuat jadi 2D adalah untuk kontrol yang lebih mudah.

Tapi, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama ketika game ini sudah tersedia di Play Store dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Rocket League

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.