via Iltalehti

Di setiap pertemuan pasti akan selalu ada perpisahan dan mungkin itulah yang saat ini sedang dirasakan oleh Chief Product Officer HMD Global yakni Juho Sarvikas.

Yups, Juho Sarvikas baru saja memberikan pengumuman melalui akun Twitter miliknya, dimana isi pengumuman tersebut adalah perpisahan antara dirinya dengan HMD Global atau Nokia. Berikut ini adalah detailnya:

https://twitter.com/sarvikas/status/1375438830858235917

Sebagai tambahan informasi untukmu, Juho Sarvikas sudah menukangi berbagai produk Nokia dan HMD Global selama kurang lebih 15 tahun dan saat ini Juho Sarvikas sendiri sudah menjadi Wakil Presiden bisnis HMD untuk wilayah Amerika Utara (sejak bulan Juni 2020), di mana dia memiliki tanggung jawab untuk membangun hubungan dengan operator dan mitra ekosistem serta memperluas jajaran produk Nokia disana.

Sayangnya, Juho Sarvikas masih belum mengungkapkan rencana masa depannya, dan tidak jelas juga apakah dia akan hadir di event peluncuran produk baru HMD  yang akan dilangsungkan pada 8 April mendatang.

via @sarvikas

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.