via Xiaomi

Kalau kamu kira Xiaomi cuma akan meluncurkan produk baru berupa smartphone serta memperkenalkan beberapa teknologi anyar mereka di event tanggal 29 Maret besok, maka kamu salah besar gaes! Laporan yang  DroidPoin terima menyebutkan bahwa wearable terlaris milik Xiaomi yakni Mi Band 6, disebutkan bakal ikut diluncurkan juga pada event tersebut.

Informasi ini disampaikan langsung oleh akun Twitter resmi milik Xiaomi, jadi keakuratan berita ini hampir 100% dan bukan sekedar rumor belaka. Berikut adalah detailnya:

Sayang, DroidPoin belum mendapatkan detail seperti apa wujud (desain) beserta fitur-fitur baru apa saja yang sudah Xiaomi tanamkan ke Mi Band 6. Tapi, beberapa bocoran menyebutkan bahwa upgrade yang Xiaomi berikan cuma berupaa update minor dengan fitur yang kurang lebih sama seperti pada Mi Band 5.

So, mari kita nantikan saja bersama ketika perangkat tersebut diresmikan esok hari dan jika nanti ada informasi baru seputar Mi Band 6, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via @Xiaomi

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.