Home News Ada Update Software Lagi untuk Lenovo VIBE K4 Note

Ada Update Software Lagi untuk Lenovo VIBE K4 Note

Sebulan sejak dirilis update S230, Lenovo kembali meluncurkan update software untuk smartphone Lenovo VIBE K4 Note. Apa isinya?

Update yang akan meningkatkan software dari A7010a48_S230_161129_ROW ke A7010a48_S232_161227_ROW ini hanya berukuran 33MB saja

Change log dari update S232 ini sendiri tidak begitu dijelaskan oleh Lenovo. Namun, Lenovo hanya mengatakan ada perbaikan bug dan menambah kestabilan software.

Sejauh ini sendiri, DroidPoin mendapatkan Android Security Patch Level yang menjadi 5 Desember 2016 dan sudah memperbaiki fungsi NFC yang kini telah bisa membaca kartu e-money Bank Mandiri.

Dari segi baterai dan RAM, DroidPoin tidak begitu merasakan perbedaan yang signifikan. Namun, ada kemungkinan keduanya ada meskipun tidak begitu terasa.

So, tunggu apalagi? Update sekarang di Settings – About Phone – System Update!

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com