Home News Nokia 8 “Supreme”, Flagship Android yang Segera Diperkenalkan Nokia

Nokia 8 “Supreme”, Flagship Android yang Segera Diperkenalkan Nokia

Nokia 8 "Supreme", Flagship Android yang Segera Diperkenalkan Nokia

Beberapa hari yang lalu, Nokia baru saja memperkenalkan Nokia 6 yang mana merupakan ponsel Android pertama buatan Nokia setelah cukup lama vakum dari dunia smartphone. (Baca: Inilah Nokia 6, Smartphone Android Terbaru dari Nokia)

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Nokia akan segera kembali memperkenalkan ponsel buatannya yang akan menggunakan prosesor Snapdragon 835 pada ajang MWC yang akan diadakan pada bulan Februari mendatang di Barcelona. (Baca: Ponsel Nokia dengan Snapdragon 835 Diperkenalkan di Barcelona?)

Nah buat kamu yang penasaran mengenai spesifikasi ponsel flagship Nokia ini, DroidPoin punya sedikit bocorannya.

Berikut adalah video yang menunjukkan bagaimana stabilitas Nokia 8 saat merekam video. Di sebelah kanan adalah Nokia 8 versi Snapdragon 835, terlihat lebih stabil dalam meredam getaran. Sedangkan di sebelah kiri adalah Nokia 8 versi Snapdraon 821.

Yup, Nokia 8 kabarnya memang akan hadir dalam 2 varian yakni versi murah yang akan menggunakan Snapdragon 821 dan versi mahal yang akan menggunakan Snapdragon 835.

Sedangkan dibawah ini adalah video yang menunjukkan bagaimana besarnya sensor kamera di flagship Nokia 8 ini, yang jika diperhatikan besar menonjol seperti di era Lumia 1020.

Dan bagi kamu yang penasaran, berikut ini adalah spesifikasi Nokia 8 yang merupakan flaghsip Android besutan Nokia di awal tahun ini.

  • Layar 5.7-inch Super AMOLED dengan resolusi QHD (2560 x 1440 pixels)
  • Prosesor Snapdragon 821 / Snapdragon 835
  • RAM 4 / 6 GB
  • Kamera utama 24MP
  • Kamera depan 12MP
  • Internal Storage 64 / 128 GB
  • Android 7.0 Nougat

Ponsel flagship dari Nokia ini memiliki codename “supreme”, tapi jika nanti sudah diluncurkan maka codename ponsel Nokia ini dipercaya akan berganti menjadi Nokia 8.

Nokia 8 "Supreme", Flagship Android yang Segera Diperkenalkan Nokia

So, mari kita nantikan saja kebenarannya pada tanggal 26 Febrari mendatang, karena pada tanggal tersebutlah Nokia berencana ikut meramaikan event MWC 2017, sebagaimana bocoran slide kemarin.

via Total Tech

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.