via Samsung

Sukses dengan Galaxy S20 FE, Samsung akan merilis satu smartphone dengan ‘buntut’ Fan Edition lainnya di tahun ini. Ialah Galaxy S21 FE, yang belakangan mulai diketahui sejumlah spesifikasinya.

Bocorannya Galaxy S21 FE akan tampil dengan ragam pilihan warna, serupa dengan Galaxy S20 FE. Samsung bakal menyediakan lima pilihan warna di Galaxy S21 FE ini, yakni white, gray, purple, pink, dan light green.

Baca juga:

Pilihan warna yang disediakan ini sebetulnya lebih sedikit dari Galaxy S20 FE, yang sebanyak enam opsi.

Selain warna, Galaxy S21 FE dikabarkan mempunyai sebuah kamera depan dengan resolusi 32MP. Dugaannya sensor kamera yang dipakainya sama dengan smartphone middle Samsung lainnya, Galaxy A52 dan Galaxy A72.

Galaxy S21 FE kemungkinan membawa dua pilihan kapasitas memori internal yaitu 128GB atau 256GB.

Sayangnya belum ada banyak bocoran spesifikasi lainnya dari Galaxy S21 FE ini. Namun karena Galaxy S21 FE berada di bawah Galaxy S21, maka semestinya spesifikasinya akan lebih rendah, tapi tetap tampil ala smartphone flagship. Harganya pun pastinya akan lebih murah dari Galaxy S21.

Galaxy S21 FE sebelumnya juga sudah diberitakan akan menjadi salah satu smartphone yang dirilis Samsung di 2021. Galaxy S21 FE dijadwalkan akan meluncur pada bulan Agustus mendatang.

via GalaxyClub

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.